Selasa, 06 Maret 2012

kumpulan gambar tanda toilet yang aneh dan lucu

sobat blogger pasti pernah donk buang air di wc umum yang biasa diterminal gitu.nah di wc umum tersebut biasanya ada tanda-tanda seperti tanda untuk kamar wanita dan juga untuk pria.dan menurut saya sih tanda itu biasa aja alias gak ada uniknya.nah kalo yang dibawah ini saya mau share kumpulan gambar tanda toilet yang aneh dan lucu gan silahkan lanjoottt,,.







































gimana gan lucu dan aneh kan?? haha tapi kreatif juga sih.

sumber : http://www.masipung.com/2011/01/pict-tanda-toilet-yang-aneh-dan-lucu.html

0 komentar:

Poskan Komentar