Rabu, 04 April 2012

Kontes seo terbaru april 2012 | kontes SEO jullysell 2

Halo gan ketemu lagi dengan saya di blog saya yang sudah berdebu ini hehehe.pada kali ini saya mau menginformasikan adanya kontes seo terbaru april 2012.kontes seo kali ini diadakan oleh jullysell dalam rangka promosi server pulsa terbaru mereka.sebenarnya kontes seo yang ini adalah kontes seo yang kedua tapi saya mengikuti yang kedua dikarenakan kontes yang pertama saya ketinggalan informasinya hihihi.tertarik gak nih gan? Ok deh baca selengkapnya dulu.

Setelah sukses mengadakan kontes seo kemarin yakni kontes dengan keyword ‘’bisnis online daftar gratis bonus jutaan rupiah’’kini diadakan lagi kontes dengan keyword yang lebih kompetitif.
Isi dari kontent yang akan dilombakan adalah review server pulsa yang baru didirikan oleh jullysell bernama SAALINKNETWORK(SLN).webnya bisa dilihat di www.saalinknetwork.com
Keyword yang dilombakan menurutku keyword yang sulit(dikarenakan saya gak ngerti sama yang namanya seo wkwkw)keywordnya adalah ‘’pulsa elektrik murah semarang’’

Tapi dibalik keyword yang kompetitif ada imbalan yang cukup besar menurut saya tentunya hehe
Juara 1 : uang tunai 2.500.000
Juara2 : uang tunai 1.000.000
Juara3 : uang tunai 500.000
Juara 4s/d30 : pulsa @10.000
Gmana tuh gan?? Seru kan?hehehe

Untuk pendaftaran ketentuannya seperti dibawah ini gan
dimulai tanggal 1 april sampai 31 juli 2012
cara mendaftar
silahkan kirim ke email jullysell_cs1@yahoo.co.id , isinya
subject : daftar kontes SEO Jullysell ke 2
isi pesan :
Nama :
No hp:
Alamat lengkap:
Url artikel adanya kontes ini :
Url artikel yang dilombakan :

untuk persyaratan dan ketentuan yang lebih detail silahkan kunjungi kontes seo terbaru april 2012 jullysell 2

0 komentar:

Posting Komentar