Jumat, 03 Februari 2012

drummer terbaik dunia

dalam sebuah grup musik atau band biasanya yang paling terkenal diantara mereka adalah sang vokalis atau gitaris.seorang drummer biasanya kurang terlihat karena biasanya ditaruh dipaling belakang.namun dalam sebuah band drummer mempunyai peranan penting yaitu mengatur ritme musik band tersebut.dibawah ini ada beberapa drummer terbaik dunia.silahkan baca selengkapnya aja gan.


1.the rev




















Jimmy sulivan atau biasa dipanggil the rev ini adalah drummer avenged sevenfold.dia sudah memainkan drum sejak umur 5 tahun.
2.ian paice















Ciri khas drummer yang ini ialah gebukan drum yang cepat.ia merupakan anggota band deep purple.ian paice lahir 29 juni 1948.
3.joey jordison



















Dia mempunyai nama lengkap nathan jonas jordison.dia tergabung dengan sebuah band bertopeng menyeramkan yaitu slipknot.drummer yang terkenal dengan gebukan yang cepat dan energik ini ternyata juga pernah bekerja di pomp bensin.
4.john bonham


















Drummer yang satu ini pada masa kecilnya sering bermain drum menggunakan perabotan masak milik ibunya.bonham lahir pada tanggal 31 mei 1948.bonham adalah salahsatu anggota dari band led zeppelin.ia terkenal karena kekuatan dan kecepatannya dalam menabuh drum.
5.keith moon















Keith lahir pada tanggal 23 agustus 1946.drummer asal inggris ini tergabung dalam sebuah band bernama the who.dia dijuluki moon the loon atau si gila moon karena gaya hidupnya yang aneh.
6.lars ulrich














Pria kelahiran denmark 26 desember 1963 ini pernah mengenyam pendidikan drum diamerika.bersama rekannya james hetifield ia membentuk band metalica.band yang beraliran heavy metal.
7.mike portnoy

















Mike portnoy bersama rekannya bernana myung dan petrucci mendirikan band dream theater.selama 12 tahun berturut-turut  mike portnoy berhasil mendapatkan penghargaan best progresive rock drummer versi majalah modern drummer.
8.tico torres
















Tico torres mempunyai nama lengkap hector samuel juan torres.dia lahir di california pada tanggal 7 oktober 1953.pada tahun 1983 dia bergabung bersama band bernama bon jovi.
9.travis barker



















Travis barker lahir 14 november 1975.dia adalah drummer sebuah band terkenal yang bergender pop punk yaitu blink182.
nah diatas itu adalah beberapa drummer terbaik dunia.dari yang diatas itu ada yang paling saya suka yaitu the rev sama joey jordison.gebukan drumnya cepat gan.owh iya travis juga keren gan hehe,,


0 komentar:

Posting Komentar