Kamis, 02 Februari 2012

pulau-pulau berbentuk unik

Pada postingan kali ini saya kan share tentang pulau-pulau yang mempunyai bentuk unik gan.pulau-pulau ini mempunyai bentuk unik yang sebenarnya kita seringkali melihatnya.dan kita juga patut bangga gan karena beberapa diantaranya juga ada yang dari indonesia hehe.ok deh daripada penasaran langsung baca selengkapnya aja.

1.
















Yang pertama adalah pulau papua.pulau yang terletak di indonesia bagian timur ini mempunyai bentuk yang unik yaitu mirip dinosaurus khususnya t-rex atau tyranosaurus.
2.

















Yang kedua adalah pulau sulawesi.masih dengan pulau unik yang ada didalam negri.pulau sulawesi ini seklias mirip huruf k.benar kan??
3.














Pulau unik yang ini tentu sudah pada tahu kan?? Yap pulau ini berbentuk love atau hati.pulau ini terletak dilepas pantai kroasia.naman sebenarnya dari pulau ini adalah galesnjak.yang dimana pulau ini milik pribadi yang terletak dilaut adriatik.
4.















Pulau dengan bentuk unik selanjutnya adalah pulau yang berbentuk mirip wortel.pulau unik adalah salahsatu pulau dimaladewa.
5.















Pulau yang mirip bumerang ini terletak ditengah laut cina selatan.pulau ini merupakan bagian dari kepulauan spratly.
6.



















Pulau yang terlihat mirip seperti kuda laut ini terletak di kepulauan galapagos.pulau ini bernama pulau isabela.pulau yang sangat tua ini terbentuk dari letusan gunung berapi yang terbentuk jutaan tahun lalu.
7.














Hmm kalau yang ini sebenarnya bukan pulau gan.ini adalah terumbu karang pulau yang letaknya di lepas pantai utara flores indonesia.mirip seperti lumba-lumba ya :D.
8.
















Nah pulau yang mempunyai bentuk unik selanjutnya adalah pulau manukan,pulau mamutik dan pulau sulug yang terletak dinegara tetangga malaysia.sekilas ketiga pulau itu membentuk wajah yang sedang tersenyum gan :D.
9.



















Pulau unik yang selanjutnya adalah sebuah pulau dikepulauan scilly lepas pantai cornwall.tau nggak pulau ini mirip seperti apa? Yap,pulau ini mirip seperti pohon lengkap dengan batang,cabang,daun dan tanah serta akarnya juga gan :D
Hmm itu dia beberapa pulau unik yang ada didunia ini.memang indah dan luarbiasa ciptaan tuhan.


0 komentar:

Posting Komentar