Kamis, 17 November 2011

cara membuat burung twitter beterbangan di blog

halo sobat apa kabarnya.?? ok pagi ini saya mau bagi-bagi tips cara membuat widget burung twitter beterbangan kayak di blog ini. post ini buat memenuhi permintaan salah satu pengunjung hehehe semoga bermanfaat dan berguna yahh.ok dengan adanya burung twitter ini blog kita juga akan kelihatan tampil beda dan tentunya juga menambah teman di twitter kita hehe. ok buat yang mau tau bagaimana caranya baca selengkapnya yahh.

ok sekarang kita lanjut ke bagaimana caranya :
1.pilih widget dimana mau meletakkan scriptnya.
2.pilih html/javascript.
3.copy kode dibawah ini :

<script type="text/javascript" src="http://imemovaz.googlecode.com/files/tripleflap.js"></script>
<script type="text/javascript">
var birdSprite="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi7cSOszFzdf3RgJg9wWewnrgMbzEaypQyACfel2GPqGBOhOWdDVrbBitDvZrHYqmGd5CQ1ukv-hFMg-FzJqd3k5ok1lJc8sOivBoFYq2Y9YrPnUWbFrcWTAXjurVFMb0t2-Uy7FDDqlyee/s1600/birdsprite.png"; var targetElems=new Array("img","hr","table","td","div","input","textarea","button","select","ul","ol","li","h1","h2","h3","h4","p","code","object","a","b","strong","span"); var twitterAccount = "http://twitter.com/nama twitter kamu";var tweetThisText= "What up guys";tripleflapInit();
</script>


4.pastekan di widget kamu tadi lalu simpan.
dan lihat sekarangdiblog kamu ada burung twitternya eiitts..pada kode script yang dicetak tebal itu ganti dengan username twitter mau yaa.


0 komentar:

Posting Komentar