Kamis, 17 November 2011

ibu sang malaikat pelindung

ok deh saat ini saya mau post tentang malaikat pelindung kita semua yaitu ibu kita. postingan dibawah ini bercerita tentang percakapan antara bayi yang mau dilahirkan dengan tuhannya.ok deh baca selengkapnya aja bro mungkin dengan ini kita akan sadar betapa pentingnya seorang ibu buat kita
.
Suatu ketika ada seorang bayi yang siap dilahirkan kedunia.maka ia bertanya kepada tuhannya’’ya tuhan engkau akan mengirimku kedunia tapi aku takut aku sangat kecil dan tak berdaya siapakah yang akan melindungiku nanti?’’
Tuhanpun menjawab’’diantara semua malaikatku aku akan memilih diantara mereka seorang yang bagus untukmu dia akan merawatmu dan mengasihimu sepenuh hatinya’’
Si bayi bertanya lagi’’tapi disini ,disurga ini aku tak berbuat apa-apa kecuali tersenyum dan bernyanyi semua itu cukup membuatku bahagia’’
Tuhanpun menjawab’’tak apa,malaikatmu itu akan selalu menyenandungkan lagu untukmu ,dan dia akan membuatmu tersenyum setiap hari,kamu akan merasakan kasih sayang dan membuatmu bahagia’’
Si bayi bertanya lagi’’bagaimana aku mengerti ucapan mereka kalau aku tak tahu bahasa apa yang mereka pakai?’’
Tuhan menjawab lagi’’malaikatmu itu akan membisikkan kata-kata yang indah untukmu,dia akan selalu sabar disampingmu,dan dengan kasihnya dia akan mengajarkanmu bahasa manusia’’
Bayi bertanya lagi’’lalu bagaimana bila aku ingin bicara denganmu ya tuhan?’’
Tuhan kembali menjawab’’malaikatmu itu akan membimbingmu, dia akan mengadahkan tangannya bersamamu dan mengajarkanmu untuk berdoa’’
Lagi-lagi si bayi itu menyelidik’’namun aku mendengar disana ada banyak orang jahat,siapakah nanti yang akan melindungiku?’’
Tuhan menjawab lagi’’tenang malaikatmu itu akan terus melindungimu walau nyawanya menjadi taruhannya,dia sering melupakan kepentingannya sendiri demi keselamatanmu’’
Namun sibayi kini malah sedih’’ya tuhan tentu aku akan sangat sedih bila tak melihatmu lagi’’
Tuhanpun menjawab’’malaikatmu akan senantiasa mengajarkanmu keagunganku,dan dia akan mendidikmu bagaimana untuk selalu patuh dan taat kepadaku,dia akan selalu membimbingmu untuk mengingatku walau begitu AKU selalu ada disisimu’’
Hening kedamaian tetap menerpa surga namun suara dari bumi terdengar sayup-sayup’’ ya tuhanku aku akan pergi sekarang tolong sebutkan nama malaikat yang akan melindungiku..’’
Tuhan kembali menjawab’’nama malaikatmu tak begitu penting.
Kamua akan memanggilnya dengan sebutan IBU.



0 komentar:

Posting Komentar